Friday 9 March 2018

Opção de stock de ações da cara amerika


opção de estoque comercial da Cara amerika
Opções de ações adalah kontrak - kontrak yang memberikan kepada pemegangnya hak untuk membeli atau menjual suatu stock dengan menggunakan harga yang sudah ditentukan sebelum kontrak tersebut berakhir masa kadaluwarsanya.
Sejak pada permulaan tahun 70-an, opções de ações sudah menjadi salah satu dari alat instrumento derivativo (suatu alat finansial yang nilainya berdasarkan pada sekuritas yang lain) yang paling penting, selanos futuros de ações (Bacalah Panduan Lengkap dalam Perbedaan antara Futures & Stock Options). Opções de ações adalah kontrak sederhana yang memperbolehkan pemiliknya untuk menjual atau membeli sebuah stok dengan harga yang sudah ditentukan sebelum stok tersebut kadaluwarsa, namun, kesederhanaanya itulah yang membuat Opções de ações menjadi satu dari yang paling mudah menyesuaikan diri akan spekulasi dan alat finansial yang paling mengurangi resiko yang paling pernah diciptakan, troca de opções de mengangkat (opsi saham) ke tingkatnya yang penting sekarang ini.
Mau tahu bagaimana murid2 kami dapat menghasilkan lebih dari 87% keuntungan tiap bulannya? Dapat percaya diri, Opções de Negociação da American Amerika Bahkan Pada Saat Ekonomi sedang turun tajam!
Penjual dari Opções de ações diberi tanggung jawab untuk menjual kepada Anda stok - stok yang ada di bawahnya dengan menggunakan hangai eang telah disetujui pada kontrak Opções de ações pada saat Anda memutuskan untuk menggunakan opções tersebut. Opções de estoque tersebut dikenal sebagai Call Options. Opções de estoque yang memperbolehkan Anda untuk MENJUAL bagian - bagian Anda saat ini dengan menggunakan harga yang telah disetujui pada masa yang akan datang, dikenal sebagai Opções de colocação.
Ligue para as opções de pôr.
Jika Anda mempunyai Opções de chamada, dimana pada kontrak Opções de ações Memperbolehkan Anda untuk membeli stok pada masa mendatang dengan menggunakan harga yang telah disetujui pada saat sekarang, dan stok tersebut menguat sangat kuat, opções de chamada tersebut menjadi makin dan semakin bernilai dikarenakan akan kenyataan bahwa Anda masih bisa untuk membeli stok tersebut pada harga yang lebih murah yang telah disetujui dengan penjual dari Opções de ações, jika Anda harus menggunakan Stock Options tersebut.
Perdagangan Stock Options tersebut sama persis seperti 2 orang bertaruh melawan satu sama lain. Orang yang melakukan spekulasi bahwa harga dari stok akan menjadi buruk, akan menjual Call Stock Opções kepada orang lain yang berspekulasi bahwa harga dari stok tersebut akan bergerak naik. Jika stok jatuh, opções de stock de ações de juros, yang dikenal sebagai "escritor / penulis", menang dan dapat mengantungi uang yang dibayar oleh si pembeli untuk Stock Options. Jika harga dari stok naik, si penjual dari call stock options masih bertanggung jawab untuk membeli stok - stok tersebut dari si pembeli, yang dikenal sebagai "titular / pemegang", dan kehilangan uang.
Dalam kasus ini, penjual dari colocar opções berspekulasi bahwa harga dari stok tersebut akan naik, dimana pembeli dari colocar opções berspekulasi bahwa harga dari stok akan turun. Jika stok tersebut naik, pembeli dari colocar opções tersebut akan dengan jelas tidak akan menggunakan hak dari colocar opções - nya untuk menjual stoknya dengan harga yang lebih rentah dan hanya akan membiarkan colocar opções de estoque - nya habis kadaluwarsa, dimana memperbolehkan penjual dari put optios untuk dapat Mengantongi uang yang dibayar oleh pembeli untuk stock options tersebut. Jika stok tersebut jatuh, pembeli dari colocar opções masih diperbolehkan untuk menjual stok - stok tersebut ke penjual dengan harga lebih tinggi yang telah dipersetujui sebelumnya, membuat keuntungan dari penjual.
Spesifikasi dari Kontrak Stock Options.
Setiap kontrak dari opções de ações yang diperdagangkan di dalam Bursa Perdagangan Stock Opções telah tertulis dengan mengikuti spesifikasi yang telah distandarkan. Maka hal inilah yang menjadikan mereka dikenal sebagai Opções yang terstandarisasi.
Pihak - pihak di dalam transaksi Stock Options.
Pada dasarnya ada 2 opções de ações de pihak dalam transaksi sebuah. Seorang pembeli dan seorang penjual. Setiap pribadi apa saja dapat menjadi seorang pembeli maupun seorang penjual dari call stock atau colocar opções melalui berbagai macam bursa opções de ações. Jadi, siapakah pihak lain yang Anda berdagang dengannya inikah? Pada saat Anda memperdagangkan bursa stock options terdagang, pada kenyataanya Anda berdagang dengan sebuah institusi yang profissional atau perseorangan yang dikenal sebagai Pembentuk Pasar (Market Makers). Pembentuk Pasar (Market Makers) membeli dari Anda ketika Anda berkeinginan untuk menjual dan menjual kepada Anda ketika Anda berkeinginan untuk membeli, Pembentuk Pasar pada dasarnya nome de usuário e e-mail.
Descubra como meus alunos obtêm mais de 87% de lucro mensalmente,
De forma confiável, opções de negociação no mercado dos EUA!
Opções de ações diperdagangkan dalam beberapa bentuk:
Ada 2 macam gaya daripada Opções de ações; Opsi Gaya Eropa / Opções de Estilo Europeu do Opsi Gaya Amerika / American Style Options. Nama - nama tersebut sama sekali tidak ada hubunganya opções de ações de DANANA DANÇA Opções de ações Tersebut diperdagangkan, dimana sebagian besar opções de stock de bursa Opções de estilo americano, bahkan di Eropa sekalipun. Opções de estilo europeu do estilo americano opções adalah sangatlah tidak sama, di dalam bagaimana cara penanganan mereka pada saat Anda menggunakan Opsi. Dengan menggunakan opsi, berarti kita menggunakan hak kita untuk membeli atau menjual asset - asset yang berada di bawahnya bersebanding dengan terminologia dari kontrak dari opções de ações. Opções de estilo europeu, memperbolehkan pemegangnya untuk menggunakannya setelah melampaui masa habis kadaluwarsanya, sedangkan Opções de estilo americano memembolehkan pemegangnya untuk menggunakanya segala waktu yang mereka inginkan sebelum habis masa kadaluwarsanya. Kefleksibilitasan dari Opções de estilo americano inilah yang membuat harganya lebih mahal daripada Opções de estilo europeu dan juga menciptakan permasalahan dengan menemukan cara yang tepat untuk memberikan harga pada kefleksibilitasanya tersebut.
Keuntungan daripada Perdagangan Stock Options.
Jadi, Mengapakah Opções de ações diperdagangkan pada sewaktu Anda dapat menghasilkan keuntungan baik dari pergerakan naik maupun pergerakan turun melalu membeli dan memilah saham? Mengapa memperdagangkan Opções de ações pada saat Anda dapat memperdagangkan Futuros de ações bahkan untuk keuntungan yang lebih besar? Ada 3 alasan terpenting mengapa Stock Opções lebih baik daripada hanya memperdagangnkan estoque - estoque maupun futuro - futuro dan mereka sebagai Keuntungan (Alavancagem), Perlindungan (Proteção) e Keflesibilitasan (Flexibilidade).
Dikarenakan Stock Opções hanyalah membutuhkan biaya yang hanyalah sebagian kecil daripada harga daru estoque yang berada di bawahnya, di pada saat yang bersamaan mewakili sejumlah saham - saham yang sama, hal tersebut memperbolehkan siapa saja untuk mengendalikan saham - saham dengan jumlah yang sama dengan hanya menggunakan banyaknya jumlah uang yang sangatlah kecil, dengan jumlah uang yang sama yang akan anda pergunakan untuk membeli saham - saham, Jumlah uang yang sama tersebut memperbolehkan anda untuk mengendalikan jumlah yang banyaknya jauh lebih besar daripada stock tersebut dengan melalui membeli Stock Options darinya. Kekuatan yang lebih besar untuk mengendalikan dari saham - saham dengan menggunakan uang yang lebih sedikit tersebutlah yang menghasilkan keuntungan.
Untuk dapat mengendalikan saham - saham lebih banyak dengan banyaknya jumlah uang yang setara juga dapat berarti bahwa tingkat keuntunganya jauh lebih besar dengan memperdagangkan Opções de ações dengan banyaknya jumlah uang yang sama dalam hubunganya dengan perdagangan estoque - estoque.
Seperti yang Anda dapat perhatikan dari contoh yang telah diberikan di atas, pembelian dari opções de chamadas dapat menghasilakn keuntungan yang lebih banyak 20 kali daripada membeli saham - saham, yang memiliki arti bahwa membeli opções de chamadas dalam kasusu ini dapat menghasilkan keuntungan 20 kali daripada membeli stock - estoque!
Opções de ações Membeli seperti membeli asuransi. Pembelian sebuah put option memperbolehkan Anda untuk selalu dapat untuk stock menjual - estoque Preço de exercício Anda dengan, tidak dipermasalahkan sebagaimana rendahnya stock tersebut jatuh. Hal ini dikenal sebagal Colocação de proteção. Sesungguhnya, stock options pada awalnya dimulai sebagai sebuah alat instrumento yang menjagai, terlebih dari hanya sekedar sebuah alat instrumento yang berdasarkan untung - untungan. Opções de ações memperbolehkan pedagang - estoque de pedagang - stock untuk memagari dan menjauhkan resiko direksional segala waktu yang mereka inginkan, dengan mudahnya dan tanpa implikasi marginal.
Terlebih jauh lagi, seiringan dengan Stock Opções yang memungkinkan Anda dengan harga yang jauh lebih murah untuk mengendalikan jumlah yang setara dari saham - saham, Anda dapat mengambil resiko tingkat tereksposnya modal kapital Anda ke resiko. Tidak seperti futures, Opções de estoque tidak memiliki persayaratan margem dan tingkat maksimum dari kerugian adalah terbataskan pada jumlah uang yang dibayarkan pada kontrak Stock Options. Satu cara dari mempergunakan opções de chamada tersebut dikenal sebagai Chamada Fiduciária.
Opções de estoques de membros do grupo de pedagang - pedagang opsi kefleksibilitasan untuk berubah dari satu pendapat akan pasar ke lainnya dengan tanpa adanya perubahan secara terang - terangan pada saham - saham Anda dengan menggunakan kegunaan dari Posições sintéticas dan Strategi Opções sintéticas. Ya, Anda dapat menstrukturisasi sebuah posisi untuk mendapatkan keuntungan bahkan jika Stock - estoque yang Anda pegang jatuh!
Resiko Opções de ações do Dari.
Satu resiko utama yang paling nyata dari opções de ações adalah dengan pastinya bahwa berdasarkan kenyataan jikalau opções de ações habis kadaluwarsa fora do dinheiro, maka kontrak dari opções de ações akan habis kadaluwarsa tanpa nilai dan Anda akan kehilangan semua diari uang Anda. Maka dari itulah pengertian dari Opções Moneyness dan memiliki strategi manajemen perdagangan yang masuk akal sangatlah penting di dalam options trading.
Kontrak - kontrak dari Stock Opções de propriedade de 2 komponen harga utama, Nilai intrisik dan nilai ektrinsik. Dengan singkatnya, nilai intrinsic adalah bagiand ari nilai dari stock - estoque eang berada di bawahnya yang telah terbentuk kedalam kontrak opções de ações do Dari. Opções de chamada memiliki nilai ketika stok tersebut bergerak naik, membangun nilai ke dalam opção de chamada yang telah memiliki hak untuk tetap dapat membeli dengan harga yang lebih rentah. Coloque as opções memiliki nilai intrinsic pada waktu stok bergerak menurun, membangun nulai ke dalam colocar opções yang masih memiliki hak untuk tetap menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, Nilai intrinsik yang terkandung sebenarnya cukup langsung ke tujuan dan merupakan komponen utama untuk menghasilkan keuntungan dari perdagangan opções de ações.
Bagaimanakah kita mendapatkan keuntungan dari Stock Options?
Secara sependek - pendeknya, pedagang - pedagang opsi mendapatkan keuntungan dari perdagangan Stock Options melalui 2 kemungkinan utama; Dari suatu pergerakan di dalam estoque yang berada di bawahnya yang kemungkinan adalah cara yang paling digemari dalam mendapatkan keuntungan di dalam perdagangan opções de ações. Pedagang - pedagang opsi yang membeli opções de chamadas selalu menginginkan Untuk mendapatkan keuntungan untuk membangun nilai intrinsik berseiringan degan stock e mangatando semankin tinggi. Sebaliknya, pedagang - pedagang opsi yang membeli colocar opções selalu menginginkan untuk mendapatkan keuntungan dari pembangunan di dalam nilai intrinsic yang berseiringan dengan estoque yang bergerak semakin menurun turun.
Ada juga pedagangn opsi yang lebih memilih untuk lebih baik bermain "jogar o bookie" dan menjadi escritores aatu penjual - penjual dari opções de ações. Pada waktu ada menjual stock options, anda menerima nilai ekstrinsik atau hari dari opsi sebagai ganti rugi daripada pengambilan resiko yang lebih tersebut. Pada saat pendapat dari pembeli dari opções de ações tersebut adalah salah, Anda akan berhasil mengantongi hari dari opsi tersebut sebagai keuntungan.
Ada juga, di dalam kenyapataanya, cara - cara, uma lista de opções de ações, seções de ações e de estratégias de ações. Estratégias de opção. Kami memiliki sebuah daftar dari segala macam dari opsi strategi - strategi di dalam Perpustakaan Opsi strategi kami disini.
Dimanakah Stock Options diperdagangkan? - Opções de ações do Pasar.
Seperti Dengan Stocks, opções de ações secara umum diperdagangkan di pasar - pasar yang disebut "Exchanges" atau bursa. Di Amerika Serikat, opções de ações diperdagangkan de 5 opções de ações da Bursa yang terutama, yaitu:
Sejarah singkat dari Stock Options.
Kontrak - kontrak opsi dapat ditelusuri kembali ke masa lalu sejauh tahun 332 sebelum masehi. Dimana dahulu pernah dipergunakan untuk mengamankan hak - hak untuk menggunakan pemeras Zaitun, sama juga kembali pada dengan kegilaan pada bunga Tulipa pada tahun 1636 di Eropa. Opções de estoque yang benar - benar asli, pertama kali diciptakan pada tahun 1872 oleh seorang ahli finansial dari Amerika yang bernama Russell Sage. Beliau menemukan Ligue para yang pertama dan Coloque as opções no mercado (OTC). Betul sekali, opções de ações pada awalnya diperdagangakan hanyalah sebagai kontrak yang tidak terstandarisasi, dimana kontrak tersebut tidak memiliki modelo harga yang sudah distandarisasi ataupun peraturan - peraturan. Penjual hanya secara sederhanya memberikan harga yang dianggap masuk akal, sehingga menghasilkan pasar yang sangat tidak efisien.

Blog da Web do Optionsx & # 8217; s.
EDUKASI DASAR TRADING OPTIONS.
OPÇÕES DE NEGOCIAÇÃO.
Dengan maraknya sarana investasi OnLine yang berkembang pada dekade terakhir cukup membuat para investidor semakin gampang-gampang susah untuk menanamkan modalnya guna membangun kerajaan kekayaannya. Kondisi perekonomian yang kian tidak bersahabat (terutama di negara kita Indonesia tercinta) membuat investidor semakin dilema ketika berhadapan dengan banyaknya pilihan tersebut.
Dalam situasi seperti ini investidor harus benar-benar selektif dalam memilih sarana investasi sebagai alat untuk mencapai kebebasan finansialnya. Karena mereka tidak ingin tujuannya mencapai kebebasan finansial malah terjatuh karena salah memilih mesin investasi.
Dalam Blog ini akan memberikan informasi tentang sebuah cara yang cukup berbeda dan belum banyak diketahui khususnya di negara kita. Apa itu? Opções de Negociação. Yah, Opções de negociação merupakan sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain. Sarana investasi ini merupakan sarana investasi yang bisa dikatakan baru di Indonesia, namun Opções sudah lazim dan sangat umum dijalankan di negara sana (Amerika, Eropa dan Austrália)
Apa itu Opções ?? Opções adalah salah satu sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain.
Salah satu kelebihannya adalah dengan adanya Leverage (Daya Ungkit). Leverage memberi kesempatan kepada investor untuk menanamkan modalnya secara fleksibel.
Bagi investor pemodal kecil trading Opção menjadi pilihan yang lebih ideal untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Investidor Bagi pemodal besar trading Opções memberikan keleluasan untuk meminimalkan resiko ketika membeli saham lalu menggunakan proteksi pada sahamnya memakai Opções. Apa bedanya modal yang dikeluarkan oleh seorang investidor kecil dengan investor besar yang pembeli saham? Di bawah ini adalah gambaran modal yang Anda keluarkan untuk bermain saham dan ketika Anda hanya bermain Opção saja.
Kita asumsikan modal trading Opção dengan modal langsung membeli saham.
Misal harga saham Microsoft pada saat ini adalah $ 28.27 / lembar. Kemudian Anda membeli saham sebanyak 100 lembar maka Anda akan mengeluarkan dana sebesar $ 2.827 atau jika dirupiahkan (1 $ = Rp.9.300) maka Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 26.291.100, - Hum Jumlah yang lumayan juga ...
Lain halnya jika Anda hanya trading pada Opção (jual / beli premi saja) modal sebanyak itu akan terasa sangat lebih dari cukup. Mengapa demikian? Lihat ilustrasi berikut:
TRADING DENGAN MEMBELI SAHAM.
Harga saham terakhir $ 28.27 berarti Anda harus mengeluarkan uang sebanyak $ 2.827 untuk 100 lembar saham. Anda membeli saham berarti Anda mengharapkan keuntungan dari naiknya harga saham. Jika saham ternyata malah turun maka otomatis Anda akan mengalami kerugian.
Asumsi harga saham naik.
Mari kita asumsikan jika saham Microsoft dalam satu bulan naik harganya menjadi $ 29 / lembar. Keuntungan yang akan Anda dapat adalah sebesar $ 73 (2,58%) dalam satu bulan dari modal total yang Anda keluarkan yaitu $ 2.827. Lumayan ??
Asumsi jika harga saham turun.
Anda akan mengalami kerugian Ilimitado ketika harga saham jatuh.
TRADING DENGAN JUAL / BELI PREMI PADA OPÇÃO.
Jika Anda meprekdisikan saham Microsoft akan naik ke $ 29 pada satu bulan ke depan, Anda bisa membeli Opção Call pada Strike Price 28 seharga $ 0.76 / kontrak. Jika Anda membeli hanya satu kontrak maka modal yang Anda keluarkan adalah sebesar $ 76 (0,76 x 100 saham).
Asumsi jika saham naik.
Jika ternyata saham naik ke $ 29 dalam waktu satu bulan maka premi juga ikut naik. Kita ilustrasikan premi naik ke $ 1.46 (por exemplo, a média do preço de ataque 27 pada chain di atas).
Fashion awal Anda untuk membeli premi Opção adalah sebesar $ 76, sekarang harga sudah menjadi $ 146. Artinya keuntungan Anda adalah sebesar 192%. Bagus ??
Asumsi jika saham turun.
Jika ternyata harga saham Microsoft dalam satu bulan setelah penutupan kontrak malah turun dan nilai premi Anda menjadi 0, Anda hanya akan kehilangan uang sebesar $ 76. Sedikit ??
Ya, itulah salah satu kelebihan trading Opção dibanding dengan bisnis yang lain. Dan inilah yang akan kita lakukan untuk mendapatkan lucro tanpa perlu membeli sahamnya. Modal kecil tapi punya potensi keuntungan tanpa batas.
Opções de negociação adalah sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain karena kontrak Opção membery kefleksibelan terhadap modal yang akan Anda tanamkan.
Opção memberikan kesempatan kepada investidor modal kecil untuk bisa menghasilkan keuntungan Ilimitado. Mengapa demikian? Karena trading Option menyediakan Leverage (Daya Ungkit).
Pada gambar di atas beragam premi Opção ditawarkan dari mulai $ 0.01 sampai dengan $ 6.85 itu artinya Anda bisa memilih harga sesuai dengan modal yang Anda miliki. Fleksibel?
Jika Anda é o primeiro a ganhar dinheiro com $ 0.01. Anda hanya akan mengeluarkan dana sebesar $ 1 por um preço tão baixo quanto se paga. Di Australia, satu kontrak Opção memiliki kwantitas sebanyak 1,000 lembar saham.
Dengan adanya Leverage, dana yang relatif kecil dapat mengontrol jumlah nilai saham yang begitu banyak. Pada kasus di atas $ 1 bisa mengontrol 100 lembar saham. Bukankah ini merupakan suatu kelebihan yang luar biasa dibanding bisnis lain?
Opção de troca dapat memberikan keuntungan yang luar biasa besar dalam waktu singkat karena adanya Leverage, namun ia juga bisa sangat berbahaya bagi trader yang belum berpengalaman.
Bem. Situs ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman terhadap Opções de negociação. Di bawah ini Anda dapat men-download eBook yang kami tulis dari pengertian dasar sampai Anda membuka Conta di broker dan mempraktekkannya dengan Virtual Trading.
eBook ini membahas mengenai trading Opção d-A-Z (di luar prediksi para ahli) Opções de suporte. Anda dapat men-download eBook yang kami bagi menjadi 6 BAB. Adapun isi dari bab-bab tersebut adalah:
Opção Babar in the Memphis. Sangat penting untuk dipahami karena menentukkan keberhasilan Anda dalam bisnis ini.
Berisi bahasan tentan preço da opção. Pada bab ini akan dibahas bagaimana cara menghitung harga Opção. Silahkan DOWNLOAD.
Harga pada Opção bisa diprediksi dengan menggunakan perhitungan khusus. Perhitungan ini sangat penting karena akan bisa memperkirakan apakah posisi Anda nanti bisa profit atau tidak.
Berisi Strategi Option yang digunakan untuk meminimalisir kerugian sekaligus cara mendapatkan lucro Silahkan DOWNLOAD.
Option Strategi sangat banyak jumlahnya. Anda harus bisa memahami strategi-strategi ini untuk bisa meminimalkan resiko dan mendatangkan lucro. Terdapat 31 estratégi dalam trading Opção kuasai strategi nya Raih profitnya.
Bab ini membahas cara membuka Account di OptionsXpress. Pengisian data pada Opções da contaXpress akan menentukan level trading Anda. Apakah Anda hanya bisa membeli saham saja? Hanya bisa berinvestasi di reksadana saja? Atau Anda bisa menggunakan strategi yang lebih tinggi?
Sering melakukan praktek dengan fasilitas trading virtual (Live Market Fake Money) akan membantu Anda untuk dapat memahami lebih dalam tentang perilaku Opção. Dalam bahasan ini Anda akan ditunjukkan cara melakukan trading Opção dan strateginya. Paham cara mengoperasikan transaksi akan mempercepat eksekusi dan meminimalisir kesalahan transaksi.
Persiapan trading yang harus dimiliki sebelum terjun menggunakan Dinheiro real. DOWNLOAD.
Ini adalah dicas sebelum Anda memulai trading Opção dengan menggunakan uang dari kantong Anda. Dicas ini berdasarkan pengalaman pribadi selama berbulan-bulan mengamati pergerakan pasar dengan uang dari kantong sendiri bukan hanya trading virtual. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahuinya karena bisa menjadi pertimbangan dalam bertrading. Pengalaman kami menggunakan uang asli akan membantu Anda. Ingat bahwa Virtual Trading sangat berbeda dengan Real Trading.
Anda akan memerlukan senha untuk membuka arquivo-arquivo eBook di atas. JIka Anda membutuhkannya.
Senha dari Bab 1-3 (USD $ 15.00)
Senha Bab 4 & # 8211; 6 (USD $ 30,00).
Jika Anda ingin memiliki semua.
Password dari Bab 1- 6 cukup dengan (USD $ 45)
Diskon 50% untuk pemesanan sebelum 31 de dezembro de 2008 !. BAB I & # 8211; VI HANYA $ 22.5!
Harga senha eBook ini terlalu murah jika dibandingkan dengan workshop yang pernah saya ikuti yang dipatok harganya di atas Rp.3,5jt.
Jika Anda berminat untuk memesan senha eBook kami, Anda bisa menghubungi kami di adhyka_spyahoo. a t au telp 081227208808.
Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Liberty Reserve.
Jika Anda belum mempunyai Conta LR silahkan klik di bawah ini.
Pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan e-gold.
Número de conta: 5201280 (RevoLusi)
Jika Anda belum mempunyai Conta e-gold silahkan klik di bawah ini.
Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer.
Di Bawah ini adalah contoh dari trading yang pernah saya lakukan:
Saya membeli opções dengan simbol. ABXAI yang mempunyai jatuh tempo pada bulan Januari 2008 pada strike 45 Chamada, sebanyak 1 quantidade (senilai dengan 100 lembar saham) $ 0.800 jadi total modal saya adalah $ 80.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 231.25%.
Kemudian beberapa hari kemudian Saya membeli opções dengan simbol. ABXAJ yang mempunyai jatuh tempo bulan JANUARI 2008 pada strike 50 Chamada, sebanyak 1quantity (senilai dengan 100 lembar saham) $ 1.200 jadi total modal saya adalah $ 120.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 79.17%.
Kemudian pada bulan Maret Saya membeli opções dengan simbol. CHKDJ yang mempunyai jatuh tempo bulan ABRIL 2008 pada strike 50 Chamada, sebanyak 2 quantidade (senilai dengan 200 lembar saham) $ 0.200 jadi total modal saya adalah $ 40.00. Dalam beberapa hari saham mengalami kenaikan sehingga saya mendapatkan lucro sebesar 300,00%.
Masih ada banyak lagi contoh, yang terakhir saya mendapatkan lucro sebanyak 500% lebih hanya dalam waktu satu minggu.

OPSI TRADE.
BELAJAR TRADING OPTIONS.
INVESTASI CERDAS.
Bagi Anda pemodal kecil mungkin trading Opção akan menjadi pilihan yang lebih ideal untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Namun bagi sebagian orang yang mempunyai modal besar akan berpikir, selain memanfaatkan Opção sebagai sarana mendapatkan lucro dari jual / beli premi akan lebih baik juga untuk membeli saham dan mendapatkan keuntungan dengan naiknya harga saham. Di bawah ini adalah gambaran modal yang Anda keluarkan untuk bermain saham dan ketika Anda hanya bermain Opção saja.
Kita asumsikan modal trading Opção dengan modal langsung membeli saham.
Misal harga saham Microsoft pada saat ini adalah $ 29.07 / lembar. Kemudian Anda membeli saham sebanyak 100 lembar maka Anda akan mengeluarkan dana sebesar $ 2.907 atau jika dirupiahkan (1 $ = Rp.9.300). Dengan demikian Anda mengeluarkan uang sebesar Rp.27.035.100. Hum Lumayan juga ...
Lain halnya jika Anda hanya trading pada Opção (jual / beli premi saja) modal sebanyak itu akan terasa sangat lebih dari cukup. Mengapa demikian? Lihat ilustrasi berikut: Klik DISINI.
TRADING DENGAN MEMBELI SAHAM.
Harga saham terakhir $ 29.07 berarti Anda harus mengeluarkan uang sebanyak $ 2.907 untuk 100 lembar saham. Anda membeli saham berarti Anda mengharapkan keuntungan dari naiknya harga saham. Jika saham ternyata malah turun maka otomatis Anda akan mengalami kerugian.
Mari kita asumsikan jika saham Microsoft dalam satu bulan naik harganya menjadi $ 30 / lembar. Keuntungan yang akan Anda dapat adalah sebesar $ 93 (3,2%) dalam satu bulan dari modal total yang Anda keluarkan yaitu $ 2.907. Lumayan ??
Asumsi jika harga saham turun.
Anda akan mengalami kerugian Ilimitado ketika harga saham jatuh.
TRADING DENGAN JUAL / BELI PREMI PADA OPÇÃO.
Jika Anda meprekdisikan saham Microsoft akan naik ke $ 30 pada satu bulan ke depan, Anda bisa membeli Opção Call pada Strike Price 29 seharga $ 0.58 / kontrak. Jika Anda membeli hanya satu kontrak maka modal yang akan Anda keluarkan adalah sebesar $ 58 (0,58 x 100 saham).
Jika ternyata saham naik ke $ 30 dalam waktu satu bulan maka premi juga ikut naik. Kita ilustrasikan premi naik ke $ 1.07 (por exemplo, com um preço razoável, preço de ataque 28 pada chart di atas).
Fashion awal Anda untuk membeli premi Opção adalah sebesar $ 58, sekarang harga sudah menjadi $ 107. Artinya keuntungan Anda adalah sebesar 85%. Bagus ??
Jika ternyata harga saham Microsoft dalam satu bulan setelah penutupan kontrak malah turun dan nilai premi Anda menjadi 0, Anda hanya akan kehilangan uang sebesar $ 58. Sedikit ??
Ya, itulah salah satu kelebihan trading Opção dibanding dengan bisnis yang lain. Dan inilah yang akan kita lakukan untuk mendapatkan lucro tanpa perlu membeli sahamnya. Modal kecil tapi punya potensi keuntungan tanpa batas.
Opções de negociação adalah sarana investasi yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan sarana investasi yang lain karena kontrak Opção membery kefleksibelan terhadap modal yang akan Anda tanamkan.
Opção memberikan kesempatan kepada investidor modal kecil untuk bisa menghasilkan keuntungan Ilimitado. Mengapa demikian? Karena trading Option menyediakan Leverage (Daya Ungkit).
Pada gambar di atas beragam premi Opção ditawarkan dari mulai $ 0.01 sampai dengan $ 11.00 itu artinya Anda bisa memilih harga sesuai dengan modal yang Anda miliki. Fleksibel?
Jika Anda é o primeiro a ganhar dinheiro com $ 0.01. Anda hanya akan mengeluarkan dana sebesar $ 1 por um preço tão baixo quanto se paga. Di Australia, satu kontrak Opção memiliki kwantitas sebanyak 1,000 lembar saham.
Dengan adanya Leverage, dana yang relatif kecil dapat mengontrol jumlah nilai saham yang begitu banyak. Pada kasus di atas $ 1 bisa mengontrol 100 lembar saham. Bukankah ini merupakan suatu kelebihan yang luar biasa dibanding bisnis lain?
Opção de troca dapat memberikan keuntungan yang luar biasa besar dalam waktu singkat karena adanya Leverage, namun ia juga bisa sangat berbahaya bagi trader yang belum berpengalaman.
Pada saat ini banyak sekali pelatihan, seminário, oficina dan lain-lain yang menawarkan jasa untuk mengajarkan bagaimana cara meraih opção de negociação de lucro. Namun tak bisa dipungkiri bahwa biaya workshop itu memaksa kita untuk merogoh kocek terlalu dalam. Bagaimana tidak? Biaya workshop tersebut mencapai jutaan bahkan puluhan juta! Mungkin biaya ini tidak menjadi masalah ketika kita berhitung bahwa biaya yang telah kita keluarkan untuk membayar oficina akan dapat segera kembali dengan lucro kita nanti ketika kita sudah menjalankan bisnis investasi Opção ini. Namun ada sebuah pertanyaan yang harus dijawab, Apakah ada jaminan setelah kita mengikuti workshop tersebut akan mendapat keuntungan yang diharapkan? Jawabnya, BELUM TENTU! Malah banyak dari mereka yang mengalami kerugian.
Mengapa ini bisa terjadi? Jawabnya bisa beragam. Mungkin karena cantou trader pemula itu tidak sabar setelah mendapatkan ilmu yang baru dikenalnya dan langsung menerapkan dengan menggunakan uang mereka tanpa latihan yang mendalam. Mungkin juga disebabkan karena kualitas workshop tersebut yang cara penyampaiannya kurang lengkap dan separoh-separoh dalam memberikan "ilmu" nya karena ada maksud lain, Misalnya karena nanti cantou master akan menjual hasil prediksinya kepada para alunos dengan membayar sejumlah uang yang juga tidak sedikit? Ironis!
Bem, terlepas em vez disso, sem aulas, e-Book ini adalah untuk mengenalkan sejak dini tentang Opção dan bagaimana tingkahlakunya. Dengan mengetahui terlebih dahulu apa yang akan kita lakukan diharapkan kita dapat menghasilkan keuntungan maksimal sekaligus bisa memninimalkan kerugian.
Ini adalah pengertian dasar tentang Option. Anda harus paham apa itu Opção sebelum Anda melakukan trading ini.
Berisi bahasan tentan preço da opção. Pada bab ini akan dibahas bagaimana cara menghitung harga Opção. Silahkan DOWNLOAD.
Harga pada Opção bisa diprediksi dengan menggunakan perhitungan khusus. Perhitungan ini sangat penting karena akan bisa memperkirakan apakah posisi Anda nanti bisa profit atau tidak.
Berisi Strategi Option yang digunakan untuk meminimalisir kerugian sekaligus bagaimana cara mendapatkan lucro Silahkan DOWNLOAD.
Option Strategi sangat banyak jumlahnya. Anda harus bisa memahami strategi-strategi ini untuk bisa meminimalkan resiko dan mendatangkan lucro. Ada 31 estratégi yang ada di Opção kuasai strategi ini agar Anda sukses trading Opção.
Cara membuka Account di OptionsXpress. DOWNLOAD.
Bab ini membahas cara membuka Conta de OptionsXpress, yang akan menentukan level trading Anda. Apakah Anda hanya bisa membeli saham saja? Hanya bisa berinvestasi di reksadana saja? Atau Anda bisa menggunakan strategi yang lebih tinggi.
Praktek pada trading virtual. DOWNLOAD.
Sering melakukan praktek dengan fasilitas trading virtual (Live Market Fake Money) akan membantu Anda untuk dapat memahami lebih dalam tentang perilaku Opção. Dalam bahasan ini Anda akan ditunjukkan cara melakukan trading Opção dan strateginya. Paham cara mengoperasikan transaksi mendatangkan manfaat terhadap lucro Anda.
Persiapan trading yang harus dimiliki sebelum terjun menggunakan Dinheiro real. DOWNLOAD.
Ini adalah dicas sebelum Anda memulai trading Opção dengan menggunakan uang dari kantong Anda. Dicas ini berdasarkan pengalaman pribadi selama berbulan-bulan mengamati pergerakan pasar. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahuinya karena bisa menjadi pertimbangan dalam bertrading.
e-book ini terlalu murah atau setara dengan Oficina yang pernah saya ikuti yang dipatok biayanya di atas Rp.3,5jt.
Untuk pemesanan kirim e-mail ke adhyka_spyahoo.
Pembayaran bisa dilakukan dengan Liberty Reserve.
Jika Anda belum mempunyai Conta di Liberty Reserva silahkan Klik di bawah ini.
Dan panduan cara membuat Conta di Liberty Reserva silahkan KLIK DISINI.
Untuk pembayaran melalui Banco Mandiri silahkan hubungi melalui E-Mail.
Reksa Dana (fundo mútuo)
Reksa Dana adalah sebuah bentuk investasi yang dilakukan secara kolektif (bersama-sama), dan investasi ini dikelola por sebuah perusahaan manajemen investasi. Perusahaan manajemen investasi adalah perusahaan yang kerjanya mengelola investasi nasabahnya.
Sebagai contoh, ada investidor A, B, C, D, dan E masing-masing memiliki uang berbeda-beda dan memutuskan untuk melakukan investasi secara bersama-sama. Di sini, mereka bisa menggabungkan semua uang yang mereka miliki untuk diserahkan pengelolaan investasinya pada sebuah perusahaan manajemen investasi.
Nantinya, apabila investasi itu memberikan keuntungan, katakan sebesar 15% dalam setahun, maka masing-masing dari investor tersebut akan mendapatkan keuntungan yang besarnya sesuai dengan proporsi jumlah yang mereka investasikan. Tapi bila investasi itu merugi, tentu saja masing-masing dari mereka juga akan merugi sesuai dengan proporsi jumlah yang mereka investasikan tadi.
Nah, bentuk investasi yang dilakukan secara kolektif (bersama) di mana pengelolaan investasinya diserahkan kepada sebuah perusahaan manajemen investasi inilah yang disebut dengan nama investasi Reksa Dana. Perusahaan Manajemen Investasi (selanjutnya kita sebut saja Manajer Investasi) inilah yang lalu akan melakukan investasi ke berbagai macam produk investasi seperti saham, deposito, surat utang, dan lain sebagainya. Reksa Dana sebetulnya merupakan cara yang baik untuk melakukan investasi, karena investasi Anda dikelola por Tim Pengelola investasi yang memang cakap dan (biasanya) berpengalaman.
Bagaimana Cara Kerja Reksa Dana?
Dalam prakteknya, Manajer investasi tidak menunggu investor untuk memasukkan uang lebih dulu sebelum mereka membeli produk investasi, tapi dibalik. Mereka beli dulu produk-produk investasinya, investidor kemudian do banco e investidor.
Bagaimana caranya? Oke, pertama-tama, manajer investasi (yang menerbitkan Reksa Dana) akan mengundang sejumlah pihak untuk menjadi patrocinador / promotor (penyandang dana). Dari patrocinador inilah akan didapat dana yang cukup besar, yang akan dialokasikan ke sejumlah produk investasi.
Untuk contoh, kita misalkan saja total dana yang didapat dari patrocinador adalah Rp 1 triliun. Dana sebesar itu, por Perusahaan Reksa Dana (melalui tim pengelola investasi-nya) akan dibelikan sejumlah investasi, seperti dibelikan sejumlah deposito di berbagai bank, dengan jangka waktu satu bulan.
Setelah itu, Perusahaan Reksa Dana akan membagi investasi tersebut ke dalam pecahan-pecahan kecil, yang disebut dengan nama Unidade Penyertaan (UP), dimana masing-masing UP akan bernilai Rp 1.000. Sehingga dari total investasi senilai Rp 1 triliun seperti dicontohkan diatas akan didapat UP sebanyak Rp 1 triliun: Rp 1.000 = 1 miliar UP.
Nah, UP inilah yang akan diterbitkan dan dijual ke masyarakat. Dengan demikian, investami yang dilakukan oleh investidor adalah dengan cara membeli UP itu. Untuk menyeragamkan, maka UP Reksa Dana pada awalnya selalu dijual dengan harga awal Rp 1.000. Dalam hal ini, harga atau nilai UP tersebut disebut juga dengan Nilai Aktiva Bersih (NAB).
Jumlah UP eang dibeli investidor berbeda-beda, ada yang hanya membeli 100 UP, tetapi ada juga yang membeli 1.000, 5.000, atau bahkan 10.000 UP. Semua itu tergantung dana masing-masing investor. Selain itu, investidor juga harus membayar komisi untuk Perusahaan Reksa Dana, yang biasanya maksimal sekitar 0,75% sampai dengan 3% do total investasi Anda. Sebagai contoh, bila Anda membeli 1.000 UP dengan harga total Rp 1.000.000, maka Anda harus menambahkan sekitar Rp 7.500 sampai Rp 30.000 untuk komisi manajer investasi.
Dalam dunia reksa dana, komisi untuk manajer investasi ini sering disebut dengan nama & # 8220; biaya penjualan & # 8221 ;. Ini karena komisi tersebut harus Anda bayar pada saat Anda membeli UP yang dijual itu.
Selanjutnya, karena reksa dana diatas dialokasikan ke dalam Deposito Berjangka 1 bulan, maka tentunya setelah 1 bulan, akan ada bunga deposito yang didapat, sehingga akibatnya NAB dari UP Anda akan naik. Dalam contoh di atas, kita misalkan bahwa masing-masing deposito akan memberi bunga yang sama (meski kenyataannya akan berbeda-beda)
Menurut contoh tersebut, nilai UP yang tadinya dibeli seharga Rp 1.000, setelah satu bulan telah naik menjadi Rp 1.010. Ini berarti, dalam 1 bulan, si pemilik UP (investidor) telah mendapatkan kenaikan NAB sebesar 1% por bulano.
Dalam kenyataannya, perubahan NAB suatu reksa dana sangat bergantung pada instrumen investasi yang dipilih tim pengelola investasi. Apabila mereka memilih instrumen deposito sebagai produk investasinya, maka NAB reksa dananya akan terus naik dan tidak mungkin mengalami penurunan. Ini karena sifat deposito yang pasti memberikan keuntungan berupa bunga, sehingga akan terus menambah nilai aset reksa dana.
Tapi ada juga reksa dana yang khusus berinvestasi ke dalam saham. Saham, tidak seperti deposito, memiliki kemungkinan keuntungan yang tidak pasti sifatnya. Bisa naik, bisa pula turun. Karena itu, nilai UP pada reksa dana saham memiliki kemungkinan untuk naik dan juga untuk turun. UP yang tadinya Anda beli seharga Rp 1.000, misalnya, bisa saja jadi Rp 900 pada satu bulan kemudian karena saham-saham yang dipilih oleh manajer investasi turun nilainya. Di sisi lain, bila nilai saham naik, besar kenaikan tersebut bisa lebih besar daripada deposito. Itulah sebabnya, reksa dana jenis ini disebut dengan nama reksa dana crescimento de renda.
Reksa dana lainnya ada yang berinvestasi ke dalam obligasi (surat hutang), dan ada juga yang berinvestasi ke dalam kombinasi dari dua atau lebih instrumen investasi, semestral gabungan saham dan obligasi, atau obligasi dan deposito.
Jadi, sebelum membeli reksa dana, tanyalah pada si penjual reksa dana atau bacalah terlebih dahulu prospektusnya (penjelasannya) sehingga Anda tahu reksa dana jenis apakah yang akan Anda beli. Apakah itu reksa dana yang mengalokasikan investasinya pada saham, obliga, deposito, atau kombinasi antara dua atau tiga instrumen investasi.
Menjual Kembali Reksa Dana Yang Telah Anda Miliki.
Setelah beberapa waktu, Anda bisa menjual kembali UP yang Anda miliki kepada perusahaan reksa dana Anda. Jenis reksa dana di mana Anda bisa menjual kembali UP Anda kepada perusahaan penerbitnya disebut dengan nama Reksa Dana Terbuka (fundo mútuo aberto). Lawan Dari Reksa Dana Terbuka adalah Reksa Dana Tertutup (fundo fechado de fundo mútuo). Reksa Dana Tertutup adalah jenis reksa dana di mana Anda tidak bisa menjual UP yang Anda miliki kepada penerbitnya, tapi Anda hanya bisa menjualnya kepada investidor yang lain, dan penjualan tersebut harus dilakukan lewat bursa.
Untuk Reksa Dana Terbuka, bila sewaktu-waktu Anda ingin menjual UP Anda, maka Anda bisa menjualnya kembali kepada penerbit reksa dana Anda, dan perusahaan reksa dana dilarang untuk menolak penjualan kembali UP dari nasabahnya. Ini tentunya akan menguntungkan Anda.
Sebaliknya, pada Reksa Dana Tertutup, proses penjualan kembali sering mengalami hambatan karena tidak selalu ada investidor yang mau membeli UP Reksa Dana Anda. Jadi dengan kata lain, UP dari Reksa Dana Terbuka lebih likuid dari UP pada Reksa Dana Tertutup.

opção de estoque comercial da Cara amerika
Dasar Options Trading (opsi saham) - Pengenalan.
Opções Trading (opsi saham) adalah alat finansial favorit para penanam modal ritel kecil di seluruh dunia dalam drinkapa dekade ini. Opcional Trading (opsi saham) memberi peluang penanam modal dengan dana yang sangat kecil mendapatkan keuntungan yang sangat besar, yang besarnya bahkan tak sebanding dengan dana yang ditanam dan mengendalikan saham yang sebenarnya terlalu mahal untuk dimiliki. Sebenarnya, ada banyak Guru Opção Trading yang telah berhasil menciptakan rekening jutaan dólar hanya dengan modal $ 20.000 atau $ 50.000. Pada kenyataanya, Anda dapat memulai Opção Trading bahkan jika Anda hanya mencadangkan $ 80 saja! Opções Trading juga menciptakan sebuah dunia baru dari berbagai kemungkinan dimana kelebihan dari Stock Opções sebenarnya terletak di kemampuan yang serbaguna dan fleksibel. Anda dapat melalukan trade options Untuk mendapatkan keuntungan dan juga sebagai perlindungan dan merubah arah prasikap portfólio anda dengan cepat dan mudah.
Banyak orang menghadiri seminário di akhir pekan dan menghabiskan ribuan dollar hanya untuk mempelajari dasar dari Opções Trading (opsi saham). Disanesa kami akan mencoba membahas sebagian besar dari Dasar Options Trading (opsi saham), sehingga Anda dapat memutuskan apakah Opções Trading (opsi saham) adalah bidang Anda dan apakah anda ingin melanjutkan terlebih jauh atau tidak. Harap diingat, topik yang direkomendasikan disini hanya dasar yang Anda butuhkan untuk memulai, dan tentunya Anda masih butuh untuk mempelajari pengetahuan penanaman modal untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten dari Opções Trading (opsi saham).
Mau tahu bagaimana murid2 kami dapat menghasilkan lebih dari 87% keuntungan tiap bulannya? Dapat percaya diri, Opções de Negociação da American Amerika Bahkan Pada Saat Ekonomi sedang turun tajam!
Dasar Options Trading (opsi saham) - Perbedaan antara Stocks e Stocks Options.
Apakah perbedaan dari Opções de ações do Options Trading (opsi saham)? Apakah keuntungan dari membeli Stock Options daripada membeli Stocks? Mengapa Stock Opções berhasil menciptakan Milioner di seluruh dunia?
Dasar Options Trading (opsi saham) - Apakah Stok Opções itu?
Hal yang paling penting untuk anda ketahui, bahkan sebelum anda mempertimbangkan Opções de negociação (opsi saham) adalah apakah Stock Options itu. Di Opções Trading (opsi saham), kita tidak memperdagangkan stocks itu sendiri. Sebaliknya, kita hanya memperdagangkan hak untuk memiliki atau menjual stocks tersebut, dan kontrak untuk menjual atau membeli estoques eang berada di bawah kontrak inilah yang dikenal sebagai Stock Options. Opções de ações adalah alat gabungan seperti stock futures. Opções de estoque Hanya membutuhkan biaya yang sedikit untuk membeli sementara memperbolehkan anda untuk mengatur keuntungan dari Stocks yang ada di bawahnya, seperti anda memiliki stocks tersebut sendiri! Hal ini sangat menyerupai Pilihan untuk membeli (Opção de Compra) yang anda tandatangani sewaktu anda membeli rumah Anda. Jika harga dari Stock menguat setelah anda membeli Stock Options, maka anda dapat menghasilkan keuntungan yang sama tanpa membeli ações tersebut sama sekali! Hal ini yang menciptakan keuntungan yang meledak yang anda baca di Opções Trading (opsi saham) sepanjang waktu.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opsi Panggilan / Opções de chamada.
Opções de chamada Opções de ações de adalah yang memberikan anda sebuah hak, bukan kewajiban, um estoque de membeli eang berada di bawahnya dengan hagar yang sudah ditentukan pada masa yang akan datang. Anda dapat membeli Opções de chamada pada saat anda berpendapat bahwa stock tersebut akan naik. Jika anda membeli Opções de chamada, dengan hak untuk membeli stock de dados e muito mais, e uma dapat menjadikanya keuntungan yang besar saat harga estoque tersebut naik, karena Anda memilik hak untuk membelinya dengan harga yang lebih murah! Chamada Opções sangat efektif untuk memperbolehkan anda mengatur keuntungan yang sama seperti anda membeli stock tersebut sendiri, hanya saja dengan bagian kecil dari harga yang sebenarnya.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opções de colocação.
Opções de venda Opções de ações de adalah yang memberikan Anda Hak, bukan kewajiban, untuk menjual stock eang berada dibawahnya dengan harga tertentu pada masa yang akan datang, Anda membeli Opções de colocação saat anda berpendapat bahwa stock tersebut akan turun. Jika anda membeli Coloque as opções em uma lista com uma identidade, uma pessoa e uma pessoa que trabalha com uma pessoa e uma pessoa que trabalha com ela. Opções de colocação sangat efektif sehingga anda dapat mengatur keuntungan yang sama seperti jika anda menjual terlebih dahulu sebagian kecil dari stock yang Anda miliki tanpa membutuhkan margin apapun.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opsi Trading Resiko / Opções de Risco.
Opções de negociação (opsi saham) dapat menjadi beresiko tinggi dengan berbagai cara danã alasan terbesar dari semuanya adalah pada kenyataanya bahwa Opções de ações dapat habis tak bernilai dengan semua uang yang anda gunakkan untuk membelinya jika pendapat anda tentang stock tersebut salah. Inilah yang dapat kita sebut "expirar para fora do dinheiro". Maka dari itu, memahami Opsi keuangan (Opções Dinheiro) sangat penting untuk siapa saja yang berkeinginan memulai Opções Trading (opsi saham).
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opsi Keuangan.
Opsi keuangan adalah konsep yang paling penting untuk memahami Opções Trading (opsi saham). Opsi keuangan adalah nilai dari setiap kontrak opções de ações dalam hubunganya dengan harga estoque yang ada di bawahnya. Ada 3 yaitu bagian; No Money (ITM), no dinheiro (ATM), fora do dinheiro (OTM). Opsi Fora do Dinheiro berakhir tanpa nilai pada saat kadaluwarsa dan nilai dari opções de ações yang anda beli meningkat nilainya seiringan dengan semakin meningkatnya No dinheiro.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opsi Trading untuk Keuntungan (Leverage)
Mungkin adalah Stock Opções eang paling populer dan alasan utama kenapa banyak orang tertarik dengan Opsi Trading adalah untuk mendapatkan keuntungan. Keuntungan untuk orang pada umumnya secara sederhana berarti menghasilkan banyak uang hanya dengan modal sedikit uang. Sebenarnya, pada saat e as opções de chamada de membeli, anda dapat menghasilkan keuntungan 100% pada saat stock hanya berubah 10% saja karena sejumlah kecil uang muka yang anda bayarkan pada opções de chamadas! Sebaliknya, saat Anda membeli colocam opções, anda dapat menghasilkan keuntungan 100% saat stock turun 10%, sekali lagi karena sejumlah kecil uang muka yang anda bayarkan untuk colocam as opções tersebut. Bagaimanapun juga, alavancar itu seperti pisau bermata dua. Alavancar dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa, begitu juga dengan kerugian, termasuk kehilangan semua uang anda dimana opsi anda kadaluwarsa tanpa nilai. Beberapa Opsi strategi unum untuk Leverage adalah Long Call Options do Bull Call Spreads.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Opsi Trading untuk Perlindungan (Proteção)
Opções de ações adalah alat untuk pengamanan juga. Anda dapat menggunakan colocar opções untuk menyegel keuntungan di stocks anda tanpa menjual stocks anda sama sekali dengan menggunakan apa yang dinamakan Protective put. Anda juga dapat mengendalikan stocks dengan jumlah yang sama sementara meresikokan uangdalam jumlah yang santa sedikit menggunakan apa yang dinamakan Perintah Penggadaian (Call Fiduciary).
Dasar Options Trading (opsi saham) - Membuka Sebuah Rekening Trading.
Saat Anda telah memutuskan untuk masuk ke dalam Opções de negociação (opsi saham), anda akan memerlukan pedagang perantara untuk membantu anda. Dengan teknologi masa kini, anda dapat melaksanakan apa yang dikenal sebagai "Online Trading". Ini berarti anda dapat memperdagangkan semua uang Anda langsung melalui portal online tanpa harus menghubungi pedagang perantara perorangan sama sekali! Hal ini memberikan Anda semua kendali yang Anda butuhkan untuk melakukan perdagangan yang tepat. Lebi jauh lagi, hampir semua orang dari berbagai Negara dapat melakukan Opções de comércio de mercado Amerika Serikat. Mengapa Anda harus melakukan Opções de Comércio de Mercado Amerika Serikat? Sederhana saja, hanya karena Mercado Amerika Serikat memiliki Mercado Opções Trading (opsi saham) terbesar di dunia dan Anda dapat melakukan troca opções de ações dari nama-nama besar di dunia seperti Microsoft dan Starbucks.
Dasar Options Trading (opsi saham) - Jenis dari Opsi pesanan (Ordem de Opções)
Sekarang Anda telah membuka sebuah rekening Opções Trading (opsi saham) dan siap untuk membeli opções de ações anda yang pertama, Anda harus memahami apa arti dari berbagai macam opções encomendas. Tidak seperti Stock trading dimana anda membeli atau menjual sebuah estoque, ada banyak hal lagi yang Anda bisa lakukan danã opções de ações de menempatkan perdagangan dengan ordem yang salah adalah salah satu alasan umum mengapa para pemula opções de negociação (opsi saham) mengalami kerugian.
Perfeito para todos os comerciantes de opções! EBook original pela Optiontradingpedia!
Este eBook cobre:
:: The Secret para procurar o estoque PERFEITO para chamadas abrangidas.
:: O número de formas de escrever Chamadas Cobertas.
:: As duas formas de medir a chamada coberta retornam.
:: Mais importante, como procurar automaticamente oportunidades de alta cobertura de alta renda para fazer até 25% ao mês!

No comments:

Post a Comment